PELATIHAN TIME TABLE

         Dewasa ini IT menjadi trend yang sangat baik dan sudah menjadi sebuah kebutuhan primer bagi sebagian kalangan masyarakat baik dalam bidang pendidikan maupun bidang yang lain. sehubungan dengan ini MGMP TIK Kab.Magetan mengadakan Workshop IT 2 hari tanggal 4 dan 6 Agustus 2012 tentang Penggunaan Software Asc Time Table untuk menunjang proses Kurikulum di Sekolah.
           Workshop yang di isi oleh Bpk. Anto dari SMPN 1 Takeran ini din ikuti oleh Kurikulum dari seluruh SMP dari seluruh Kab.Magetan yang berjumlah kurang lebih 40 peserta. Workshop dimulai hari sabtu, 5 Agusuts 2012 di buka oleh Kepala Sekolah Pembina Drs. Sutowo, M.Pd, kemudian sambutan oleh Ketua MGMP TIK Drs. Mukhlis K, M.Pd, dimulai jam 08.00 WIB.
          Antusias peserta sangat tinggi setelah mengetahui manfaat dari software ini. dari awal ada beberapa kendala dalam input data tetapi setelah melewati beberapa proses akhirnya Workshop kali ini berjalan lancar dan mendapat tangggapan yang positif dari berbagai pihak. Sukses buat Team MGMP TIK Kab.Magetan 2012. Semoga workshop selanjutnya bisa berjalan lebih baik lagi. by Sint 2012
Berikut Dokumentasi Kegiatan Workshop
Acara Pembukaan
Ketua MGMP TIK
Proses Input Data
Bp. Anto sedang mengisi Materi
Instruktur membimbing Peserta

1 Comments

Previous Post Next Post